Headlines News :
Home » » ABURIZAL BAKRIE CALON PRESIDEN RI 2014 (MASIH ADA YANG MAU MILIH DIA?)

ABURIZAL BAKRIE CALON PRESIDEN RI 2014 (MASIH ADA YANG MAU MILIH DIA?)

   

ABURIZAL BAKRIE CALON PRESIDEN RI 2014 (MASIH ADA YANG MAU MILIH DIA?)

Ini dia orangnya. Aburizal Bakrie yang mencalonkan diri sebagai presiden Republik Indonesia tahun 2014. Masih ingat kejadian lumpur lapindo yang menyebabkan banyak rumah-rumah rakyat tertimbun lumpur panas yang sangat ganas? yap pastinya ingat dong! Melihat dia (si ical), pasti semua orang indonesia pasti langsung ingat lumpur lapindo. Gimana tidak, perusahaan ini dimiliki oleh bakrie group yang sampe sekarang pergantian ganti rugi belum juga terpenuhi dengan lunas. dia selalu saja menghumbar-humbar janji-janji belaka yang hanya dan selalu menyengsarakan rakyat banyak. 
  
Kalo ga percaya tuh liat aja gambar dibawah ini! Kasian kan? parah ini super kasian banget. Dia bener-bener ga punya rasa manusiawi. Disaat orang-orang sangat kesusahan mencari tempat tinggal dan mencari sesuap nasi akibat lumpur lapindo, dia malah mencalonkan diri sebagai presiden. mbok ya, selesain dulu masalah lumpur lapindo baru bolehlah mencalonkan diri sebagai presiden.
INI BUKTI NYATA BENTUK KETIDAKPEDULIAN ABURIZAL BAKRIE TERHADAP KORBAN LUMPUR LAPINDO.

Sejak hari Kamis (14/6) lalu, dua orang perwakilan korban lumpur Lapindo telah melakukan aksi jalan kaki dari Porong, Sidoarjo, menuju Jakarta untuk menuntut hak mereka sebagai korban bencana lumpur. Mereka adalah Hari Suwandi (44) dan Harsowiyono (42). Media pun memburu Aburizal Bakrie untuk dimintai komentar, pasalnya PT Lapindo Brantas memang bernaung di bawah grup Bakrie. Lalu apa komentar pria yang kerap disapa Bang Ical tersebut?
“Tidak ada korban Lapindo, korban lumpur Lapindo. Kan Lapindo dinyatakan tidak bersalah oleh MA (Mahkamah Agung),” ujarnya.
Wartawan yang tidak puas dengan jawaban tersebut langsung mencecar mertua Nia Ramadhani tersebut dengan pernyataan lain.
“Pak, itu jalan kaki lho korban lumpur Lapindo,” ujar wartawan.
“Capek, dong?” kata Bang Ical enteng.
Komentar Aburizal Bakrie tersebut langsung mendapat kecaman dari berbagai pihak. Banyak yang menilai bahwa pernyataan ‘capek dong’ tersebut adalah tanda bahwa Ical tidak peduli dengan korban lumpur Lapindo yang berusaha memperjuangkan hal-hak mereka.
“Ungkapan ‘capek dong’ merupakan bentuk ketidakpedulian dan keacuhan atas nasib korban lumpur Sidoarjo yang sudah bertahun-tahun,” ujar Indra yang merupakan salah satu politikus dari PKS.
Kecaman serupa tak hanya datang dari sesama politikus, tapi juga masyarakat umum. Di Twitter, cukup banyak yang akhirnya menghujat Ical yang kabarnya akan maju sebagai Capres di Pemilu 2014 mendatang.


Namun di sisi lain Aburizal Bakrie berkata lain seusai penetapan dirinya sebagai calon presiden di Pemilu 2014 dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar di Bogor, Jumat, 29 Juni 2012 malam itu.

“Saya kira Lapindo sebagai sesuatu yang menurunkan elektabilitas partai,”

Saya pikir kasus Lapindo bukan menurunkan elektabilitas Partai Golkar, melainkan menurunkan elektabilitas Aburizal Bakrie sendiri karena kasus Lapindo tidak ada kaitannya dengan Partai Golkar. Malah mentingin elektabilitas partai daripada mentingin rakyat banyak. Gimana mau jadi presiden bung?

Kemudia Aburizal Bakrie melanjutkan kata-katanya,
“Proses jual beli tanah harus bisa diselesaikan 2012”.

Benarkah Aburizal Bakrie akan menyelesaikan proses jual beli tanah di tahun 2012? Jika benar, derai air mata penderitaan korban lumpur Lapindo akan terhapus dan Aburizal Bakrie akan terlihat di mata mereka (korban) tapi saya rasa persoalan ini ga akan selesai karena dia cuma ngumbar-ngumbar janji.

Sampe kapanpun gue ga akan pernah milih nih orang ga bakalan mau deh gue amit-amit. masih ada yang mau milih dia? saya rasa cuma orang terdekat dan orang yang dikasih uang yang mau milih dia.

PEMIMPIN YANG BAIK ADALAH PEMIMPIN YANG HATINYA TIDAK BISA TENANG JIKA RAKYATNYA MASIH BANYAK YANG SUSAH.

Bahan Bacaan:
Share this article :

1 komentar:

  1. artikel yg bagus, sayang tulisannya nggak bisa dibaca semua sebagian tertutup sidebar

    BalasHapus

Google Yahoo Msn

SDM Jawa Barat

 
Support : Creating Website | mediajabaronline | mediajabaronline
Proudly powered by medijabaronline
Copyright © 2011. media jabar online - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Maediajabarnline