Headlines News :
Home » » Heryawan-Dedi

Heryawan-Dedi


CIREBON – Wacana yang memaketkan Ahmad Heryawan (Aher) dan Dedi Supardi sebagai kandidat gubernur dan wakil gubernur pada Pilgub Jabar mendatang, mendapat restu dari anggota Fraksi PKS DPRD Provinsi Jabar, Drs H Anwar Yasin. Secara tegas, dia menyatakan sangat setuju jika H Ahmad Heryawan Lc dan Drs H Dedi Supardi MM dipasangkan.“Saya sangat setuju jika Ahmad Heryawan dan Dedi Supardi dipasangkan, asal pihak pak Dedi sendiri bisa melobi sampai pusat dan bisa mengantarkannya menjadi calon gubernur. Karena seperti yang kita ketahui, di PDIP kan untuk Pilgub sendiri, selain pak Dedi ada kandidat lain. Untuk itu, pak Dedi juga harus bisa meyakinkan ke PDIP agar bisa lolos menjadi kandidat dari PDIP,” tuturnya.
Bagaimana tanggapan Dedi soal sinyalemen dari PKS? Bupati Dedi mengaku setuju jika dirinya dipasangkan dengan H Ahmad Heryawan Lc. “Saya setuju-setuju saja, tapi tergantung bagaimana partai nanti,” ujarnya singkat.
Terkait soal Pilbup Cirebon, Anwar Yasin mengakui sudah ada beberapa nama yang muncul di internal DPD PKS. “Saya lihat di DPD PKS Kabupaten Cirebon sudah ada nama-nama yang muncul. Tapi untuk hal ini, sepenuhnya saya serahkan ke mekanisme partai. Siapa pun orangnya yang akan maju, boleh-boleh saja karena PKS adalah partai terbuka,” tuturnya. (via) sumber radar Cierbon.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Google Yahoo Msn

SDM Jawa Barat

 
Support : Creating Website | mediajabaronline | mediajabaronline
Proudly powered by medijabaronline
Copyright © 2011. media jabar online - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Maediajabarnline